Bagaimana Memperkenalkan Pupuk Organik

Pupuk organik, seperti hewan pupuk, tanaman bahan dan membeli organik blends, karya mempromosikan kegiatan jamur, bakteri dan decomposers lain alami.

Sebagai organisme ini rusak pupuk kandang atau bahan lain, mereka merilis nutrisi yang menyediakan makanan untuk tanaman taman.

Jika Anda seorang pemula Berkebun organik, ahli di University of Florida perpanjangan sarankan mulai dengan hewan pupuk kandang sebagai pupuk organik.

Untuk membuat campuran pupuk kandang yang lebih seimbang, tambahkan di tanah batu fosfat. Yang terbaik mulai memperkenalkan pupuk organik seperti kebun yang ditanam, daripada dalam sebuah taman yang mapan.

Kesulitan: Cukup mudah petunjuk hal-hal yang Anda akan membutuhkan tanah termometer mengarahkan atau babi pupuk kandang campuran tanah batu fosfat gerobak sekop taman cangkul sayur tanaman selang air dapat menyarankan suntingan

 

1) ambil suhu tanah dengan termometer tanah. Pupuk organik mixes pekerjaan terbaik bila diterapkan untuk tanah di atas 50 derajat.

2) Menggabungkan pupuk kandang binatang dan tanah batu fosfat di gerobak besar, menggunakan 25 lbs. mengarahkan atau babi pupuk kandang dan 2 1/2 lbs. tanah batu fosfat. Campur dengan sekop besar.

3) Cover ruang taman dengan pupuk kandang binatang campuran setiap tahun, sebelum tanam musim itu sayuran. Menyebar campuran lebih dari 100 meter persegi ruang taman cangkul, menciptakan lapisan 1/4-tebal inci di atas tanah kebun.

4) Baris menggali parit sekitar 12-18 inci dengan cangkul. Ruang baris setidaknya 12 inci yang terpisah. Mencampur lapisan pupuk kandang ke tanah kebun ketika menggali. Tempat tanaman sayuran dan biji-bijian ke parit. Cover tanaman.

5) Terapkan 5 lbs. pupuk kandang dan tanah batu fosfat per 100 meter dari baris sayuran ditanam. Berlaku campuran untuk kedua belah pihak baris, sekitar 6 inci dari pusat tanaman. Membuat aplikasi awal tiga minggu setelah tanam.

Baca Juga :  Mengapa Memilih Organik Pupuk

6) Ulangi langkah 5 setiap empat minggu sepanjang musim tanam.

7) Air setelah seminggu selama tumbuh season untuk meningkatkan efektivitas aplikasi pupuk kandang. Sehat tanaman dan kebun menarik lebih banyak organisme yang membusuk pupuk. Taman dengan sebuah selang atau air dapat sampai tanah basah. Hindari air selama minggu ketika itu hujan jumlah yang signifikan.

Rate this post

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!