Bagaimana Cara Menerapkan Pupuk Organik

Pupuk organik adalah pupuk alami yang terbuat dari tanaman dan sumber-sumber lain bio-degradable, ini biasanya berisi campuran alami bahan-bahan yang perlu tanaman untuk pertumbuhan yang sehat.

Pupuk organik dapat dibeli dalam bentuk pupuk organik, kompos, minyak ikan serta sejumlah bentuk. Juga dapat buatan sendiri melalui penggunaan dari tumpukan kompos.

Membuat kompos sendiri dengan menumpuk daun, potongan rumput dan potongan-potongan dapur di satu daerah, dan mengubah tumpukan sering untuk area itu. Dalam waktu sekitar 30 hari, Anda akan memiliki Anda sendiri pupuk organik yang kaya.

Bagaimana Menerapkan Pupuk Organik

Kesulitan: Mudah petunjuk hal-hal yang Anda akan membutuhkan pupuk organik Shovel Rake air menyarankan suntingan

1) menyapu tanah dengan menyapu sulit untuk istirahat permukaan atau menggunakan sekop untuk menyerahkan tanah.

2) Berlaku satu inci dari pupuk organik untuk tanah terbuka dan rake atau mengubah tanah dengan sekop untuk campuran bahan organik dengan tanah kebun.

3) Air sumur daerah, menerapkan sekitar 1/2 inci air ke taman, memungkinkan pupuk dicuci ke dalam tanah. Jumlah air adalah kira-kira sebanyak kebanyakan alat penyiram kebun akan memberikan setelah 30 menit berjalan.

4) Mengubah tanah sekali lagi dengan sekop Anda, melonggarkan atas empat sampai enam inci.

5) Menanam benih atau tanaman yang Anda biasanya akan dan kemudian air sekali lagi. Semua bentuk pupuk organik dapat diterapkan ke tanah sebelum untuk menanam benih atau tanaman, dengan pengecualian dari pupuk kandang ayam mentah. Pupuk kandang ayam dapat memiliki terlalu banyak nitrogen konten dan dapat membakar tanaman yang sangat muda dan bibit. Pupuk kandang ayam aman untuk tanaman yang mapan.

6) Tetap tanah di sekitar tanaman basah tapi tidak basah selama musim tanam.

Baca Juga :  Cara Membuat Pupuk Organik dari Limbah Rumah Tangga

7) Tambahkan satu inci dari pupuk organik setengah jalan melalui tumbuh musim dan air baik dengan sekitar 1/2 inci air awalnya. Setelah itu, hanya menjaga tanah basah. Pupuk organik memiliki waktu rilis sangat lambat sehingga taman Anda tidak memerlukan pupuk dalam jumlah besar.

 

Tips & peringatan : Mencuci tangan sesudah menangani setiap pupuk organik.

5 (100%) 3 votes

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!