Cara Membuat Anda Sendiri Pupuk Organik

Anda dapat dengan mudah membuat pupuk organik Anda sendiri dan menyimpan banyak uang. Sapi pupuk kandang dan cacing coran adalah di antara bahan-bahan yang paling kaya nutrisi yang taman memerlukan.

Ketika Anda mencairkan bahan-bahan ini, Anda meningkatkan cakupan area secara signifikan.

Cara Membuat Anda Sendiri Pupuk Organik

Metode yang paling murah untuk membuat pupuk organik adalah dengan membuat penggunaan cacing dan tumpukan kompos.

Banyak orang mengatur operasi di rumah karena itu tidak menghasilkan bau busuk.

Kesulitan: Sedang petunjuk hal-hal yang Anda akan perlu 2 penyimpanan tubs dan lids 4 blok kayu bor 1/4-inch bor 1/16-inch bor sedikit koran merah cacing karton utilitas pisau makanan sisa-sisa menyarankan suntingan

1) lubang-lubang di bagian bawah setiap bak mandi yang menggunakan sebuah bor dan 1/4-inch bor bit. Ruang lubang secara merata di seluruh bagian. Mengebor lubang ventilasi ke sisi bak menggunakan 1/16-inch bor. Mengebor lubang menjadi salah satu puncak dengan 1/16-inch bor. Ruang lubang merata sekitar 1 1/2 inci yang terpisah. Tidak mengebor lubang ke tutup lain.

2) Rusak koran memanjang 1-inci lebar. Anda akan menggunakan kertas ini untuk cacing selimut. Meredam koran dengan air dan memeras kelebihan. Menempatkan irisan ke sampah 3-4 inci. Tidak menekan di atas kertas. Itu harus duduk longgar di bak mandi. Tua, kering daun juga membuat berguna cacing seperai dan dapat dicampur dengan surat kabar.

3) Mendapatkan sekitar 1 lb cacing merah. Beberapa orang menyebut ini cacing pupuk kandang cacing atau wigglers merah, tetapi mereka hal yang sama. Anda dapat membeli cacing ini dari banyak toko peralatan pertanian atau online. Tambahkan cacing merah langsung ke cacing selimut. Memotong lembar karton untuk ukuran menggunakan utilitas pisau sehingga cocok pas di atas dari cacing selimut. Menempatkan potongan-potongan makanan di atas karton.

4) Tempat tutup dengan tidak ada lubang di dalamnya terbalik di lantai lokasi di mana Anda akan menempatkan bin kompos. Tempat blok kayu di sudut-sudut tutup. Menetapkan bin pertama di atas dari blok pada tutup. Nampan ini akan menangkap drainase dari bin kompos dan pupuk organik yang kaya dalam bentuk terkonsentrasi. Campuran cairan ini dengan air dan semprot di tanah di sekitar tanaman.

Baca Juga :  Bagaimana Cara Menerapkan Pupuk Organik

5) Selesai kedua tempat tidur dengan cara yang sama seperti yang pertama. Ketika Anda selesai kedua, meletakkannya di atas karton di dalam bak mandi pertama. Seperti cacing makan melalui sisa-sisa makanan dan karton, mereka akan merangkak melalui lubang-lubang di bagian atas bak mandi untuk mendapatkan makanan di yang.

6) Feed cacing perlahan-lahan. Sebagai aturan, cacing dapat makan 1/2 dengan tubuh berat setiap hari, jadi feed 1/2-pon makanan untuk setiap pon cacing. Seperti cacing makan dan bekerja dengan cara mereka melalui 800grxl, mereka meninggalkan coran. Coran adalah pupuk yang sangat baik, yang kaya nutrisi untuk tanaman dan sayuran. Cacing kalikan dengan cepat, sehingga Anda akan memiliki untuk meningkatkan makanan yang Anda makan sebagai Anda panen coran.

7) Putar sampah ketika tidak ada makanan yang dikenali ditinggalkan oleh hanya mengeluarkan bin bawah, mengambil coran dan menambahkan bahan tidur segar dan makanan. Tempat coran langsung di tanah setelah Anda panen mereka, atau Anda dapat mencampur mereka dengan air untuk membuat solusi pupuk yang Anda dapat menyemprot.

 

Tips & peringatan

Bak yang Anda pilih untuk 800grxl harus buram. Cacing tidak suka cahaya dan tidak akan menghasilkan secara efektif.

Jangan menaruh makanan berminyak, daging atau produk susu di 800grxl. Cacing tidak suka barang-barang ini, yang akan membusuk dan mengeluarkan bau busuk.

Rate this post

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!