Cara Membuat Cairan Pupuk Organik Untuk Kebun Sayur

Salah satu manfaat dari membuat Anda sendiri pupuk cair adalah kecepatan di mana nutrisi ini dikirim ke sayuran.

Bahan-bahan kompos organik yang biasa, seperti umur pupuk kandang atau menyobek, memakan waktu lebih lama untuk istirahat ke tanah dan mencapai tanaman.

Cara Membuat Cairan Pupuk Organik

Pupuk cair membantu bantuan dalam produksi tanah penting mikroorganisme yang mengakibatkan tanaman sayuran yang sehat dan kuat.

Kesulitan: Mudah petunjuk hal-hal yang Anda akan perlu besar ember pupuk kandang Goni tas taman string atau membelitkan tiang atau sapu menangani tipis tali panjang ulas menyarankan suntingan

1) mengisi ember besar 3/4 penuh dengan air. Biarkan duduk semalam untuk menghilangkan klorin apapun jika menggunakan air keran yang biasa. Tergantung pada ukuran tanaman kebun sayur, 35 atau 44 galon sampah dengan tutup terpasang juga bisa digunakan. Tutup akan membantu bau tetap dan mengusir nyamuk.

2) Mengisi tas kain Goni dengan pupuk kandang sapi segar atau membusuk. Rasio pupuk air harus kira-kira sekitar sepersepuluh jumlah air yang digunakan dalam ember atau sampah bin. Dasi tas aman ditutup dengan taman umum tali atau benang.

3) Lay tiang atau sapu menangani atas ember sehingga ia berpijak horizontal di atas. Mengikat tas penuh pupuk kandang Goni ke kutub dengan tali tipis atau membelitkan sehingga menggantung ke dalam air. Kantong pupuk kandang harus beristirahat dalam air selama hingga tiga minggu. Ember kecil harus siap dalam dua minggu, tetapi memberikan wadah yang lebih besar lebih banyak waktu untuk curam.

4) Menambahkan lebih banyak air yang diperlukan jika penguapan menurun tingkat air. Jika ember yang digunakan tidak memiliki tutup, tempat di lokasi di mana membusuk pupuk kandang bau tidak akan menyinggung. Aerate campuran harian dengan meraih tas pupuk kandang dan keras “dunk” itu naik dan turun seperti Anda akan kantong teh. Agitasi ini sehari-hari membantu memproduksi campuran kualitas yang lebih tinggi dan mempercepat proses perendaman.

Baca Juga :  Mengapa Memilih Organik Pupuk

5) Encer pupuk kandang “teh”. Untuk setiap empat bagian air, gunakan salah satu bagian dari berkonsentrasi pupuk kandang. Ketegangan pupuk cair melalui ulas lama, bersih untuk menghilangkan partikel setiap liar yang mungkin datang melalui Goni pupuk kandang tas. Menggunakan penyiram spray pupuk cair pada semua tanaman sayuran Anda setidaknya sekali seminggu. Semprotan juga dapat diterapkan secara langsung ke dalam tanah di permukaan tanah.

6) Buang dari pupuk di dalam tas kain Goni oleh menggali ke dalam tanah atau melemparkannya ke dalam tumpukan kompos taman.

Rate this post
Tags: sebelum terbar bibit fake fufuk kandang kotoran safi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!