Cara Untuk Membuat Pupuk Organik Yang Efektif

Kondisi tanah bervariasi sangat dari daerah dengan daerah, dan beberapa tukang kebun dan petani dapat menemukan diri mereka membutuhkan nutrisi tertentu yang lebih besar daripada petani di daerah lain.

Salah satu manfaat membuat pupuk organik buatan sendiri adalah kemampuan untuk menyesuaikan bahan pupuk untuk kebutuhan tanah dan tanaman.

Cara Untuk Membuat Pupuk Organik Yang Efektif

Kesulitan: Sedang petunjuk hal-hal yang Anda akan memerlukan 20-quart ember plastik sarung tangan tua panci panci tanah pengujian kit (atau metode lain pengujian) benih makan makanan darah dolomit/calcite/kapur campuran Kelp tulang makan makanan menyarankan suntingan

1) menilai kualitas tanah dan menentukan tanaman yang ingin menanam. Beberapa tanaman cinta asam tanah; orang lain yang berkembang dalam lingkungan basa. Hal ini penting untuk mengetahui komponen kimia tanah Anda sehingga Anda dapat memilih tanaman yang akan berkembang dan campuran pupuk sesuai dengan kebutuhan Anda tanah. Pengujian tanah kit tersedia di pusat-pusat taman, tetapi banyak Universitas hibah tanah seperti Michigan State dan Penn State menawarkan analisis tanah bebas.

2) Penggunaan pupuk organik kalkulator untuk menentukan rasio bahan-bahan yang terbaik sesuai dengan Anda tanah dan tanaman dan jumlah pupuk Anda harus mendaftar untuk tanah Anda. Resep generik untuk pupuk organik adalah: 3 bagian benih makan 1 bagian darah makan 1 bagian dolomit/calcite/kapur campuran, 1/2 bagian tulang makan, makan rumput laut 1/2 bagian.

3) Campuran pupuk Anda personalisasi dalam ember plastik, dan digunakan dalam panci untuk mengukur. Steve Solomon, seorang kontributor untuk Ibu Pertiwi News, menggunakan ember plastik 20-quart sebagai mangkuk dan pot tua untuk sendok.

Siaran 4) (merata taburi pupuk) atas daerah berkembang sebelum tanam.

 

Tips & peringatan

Tanaman membutuhkan macronutrients seperti nitrogen, fosfor, kalium, magnesium, kalsium dan belerang. Mempertimbangkan pentingnya unsur-unsur yang berbeda untuk tanaman Anda. Nitrogen mempromosikan pertumbuhan. Fosfor membantu tanaman buah-buahan dan bunga. Kalium aids dalam pengembangan sistem akar yang kuat. Trace Elemen dan mikronutrien seperti besi, mangan, tembaga, seng, boron dan klorin lebih lanjut memungkinkan tanaman untuk berkembang.

Baca Juga :  Keuntungan & Kelemahan Dari Pupuk Organik

Kapur adalah zat yang sangat alkali yang bermanfaat bagi berkebun sayuran tetapi tidak diperlukan untuk pertumbuhan bunga. Over-liming tanah dapat merusak tanaman dan tanah. Pastikan bahwa Anda menggunakan benar kapur.

Tidak berlaku kapur sambil menerapkan pupuk kandang. Zat kimia dalam kapur akan bereaksi dengan nitrogen dan menghasilkan amonia, yang merusak ketika dihirup.

Rate this post

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!