Efek Organik vs Pupuk Anorganik Pada Lingkungan

Pupuk organik dan anorganik yang digunakan untuk menjadi gembira rumput dengan memperkuat sistem akar rumput. Pupuk anorganik terdiri dari nitrogen, fosfor dan kalium campuran kimia.

Ini adalah bahan kimia yang biasanya ditemukan di tanah Anda; Namun, pupuk berisi nutrisi ini dalam jumlah banyak lebih besar. Pupuk organik terdiri dari kompos, kelelawar guano, pupuk kandang, kotoran lumpur, rumput laut, alga atau gambut.

Efek Organik vs Pupuk Anorganik Pada Lingkungan

Bahan-bahan alami ini istirahat ke nitrogen, fosfor atau kalium dari waktu ke waktu, ketika mereka membusuk. Anorganik dan organik pupuk kedua mempengaruhi lingkungan, tetapi dalam cara yang berbeda.

Air beracun organik dan anorganik pupuk dapat dibawa permukaan tanah dan memerah ke sungai, sungai dan kolam. Tiba-tiba, nutrisi tambahan ini menyebabkan ledakan ganggang, sehingga kelaparan air oksigen untuk ikan dan kehidupan tanaman lainnya.

Bakteri, mikroorganisme, parasit dan jamur pupuk organik paling populer cenderung menjadi orang-orang yang terbuat dari biodegrading makanan dan senyawa tanaman.

Menurut para ilmuwan di North Dakota State University, pupuk ini cenderung untuk rumah listeria, salmonella dan bakteri E. coli, yang dapat menyebabkan sakit perut, muntah, diare dan tubuh sakit pada manusia dan hewan yang datang dalam kontak dengan mereka.

Mikroorganisme, parasit dan jamur dapat juga dilakukan pada banyak pupuk organik, menyebabkan cacing tambang dan infeksi cacing kremi, serta infeksi jamur.

Bau dan gas pupuk organik cenderung bau dan dapat dianggap gangguan oleh tetangga. Sebagai amonia-gas beracun ditemukan di beberapa pupuk organik seperti pupuk dan pembuangan kotoran lumpur-menyaringnya ke ladang, itu menjadi udara dan kemudian dilepaskan ketika hujan.

Cacat lahir masalah reproduksi dan cacat lahir seperti “blue-baby syndrome” telah dituduhkan kepada nitrat dalam pupuk anorganik yang masuk ke air minum, menurut sebuah studi yang dilakukan oleh North Dakota State University.

Baca Juga :  Cara Membuat Cairan Pupuk Organik Untuk Kebun Sayur

Endokrin, kekebalan tubuh dan sistem saraf malfungsi menurut sebuah studi yang dilakukan oleh James W. Jaeger dan Ian H. Carlson di University of Wisconsin, Madison pada tahun 1999, nitrat, pupuk umum digunakan, dapat menyebabkan malfungsi endokrin, kekebalan tubuh dan sistem saraf.

Rate this post

Leave a Comment

error: Content is protected !!