Pupuk Organik Menjadi Lebih Populer Di Taman

Mengapa harus Anda gunakan pupuk organik di kebun Anda?

Hanya karena mereka baik untuk tanaman dan baik bagi lingkungan.

Pupuk Organik Menjadi Lebih Populer

Hampir 70 persen dari pencemaran air berasal dari daerah-daerah pertanian yang menggunakan pupuk kimia, menurut EPA.

Bahan kimia ini meluluhkan ke dalam air dan menyebabkan erosi tanah.

Sementara operasi pertanian skala besar sumber utama dari pupuk kimia dalam air, rumah tukang kebun juga bersalah seperti polusi.

Namun, banyak petani sedang berusaha untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka dengan menggunakan metode-metode tumbuh organik.

Pupuk organik adalah mereka yang menggunakan organik tanah amandemen untuk meningkatkan kandungan gizi dan meningkatkan karakteristik tanah taman.

Penambahan membusuk bahan organik di kebun organik menyediakan pupuk alam, menyediakan tanaman dengan nutrisi yang mereka butuhkan untuk pertumbuhan optimal.

Pupuk ini juga meningkatkan sifat tanah kebun Anda, tidak peduli apa jenis yang Anda memiliki. Jika taman Anda memiliki tanah liat, pupuk organik melestarikan yang tilth, yang mencegah penggumpalan bersama-sama.

Pupuk organik yang juga sangat baik berarti memegang air dalam tanah. Ini adalah anugerah jika Anda memiliki tanah berpasir di kebun Anda. Pupuk yang terbuat dari bahan organik memiliki sifat-sifat yang membuat mikro-nutrisi seperti besi dan seng yang tersedia bagi tanaman kebun Anda.

Tanaman perlu tiga nutrisi penting untuk tumbuh: nitrogen, kalium, dan fosfor.

Semua tiga ini ditemukan dalam pupuk organik. Satu organik materi, pupuk, misalnya, tidak memiliki semua tiga nutrisi ini, namun.

Oleh karena itu, pupuk organik pemasok menggabungkan dan campuran bahan-bahan yang berbeda untuk memastikan campuran yang tepat. Alfalfa makan adalah pupuk hijau yang disukai oleh tukang kebun yang tumbuh mawar.

Baca Juga :  Cara Membuat Pupuk Organik Cair Lengkap Beserta Cara Penggunaannya

Ini adalah sumber yang baik nitrogen, fosfor, dan kalium, dan ini juga berisi triacontanol. Ini adalah hormon yang membantu mengatur pertumbuhan tanaman Anda. Darah makan adalah lain baik pupuk organik.

Ini adalah sumber yang sangat baik tersedia organik nitrogen. Tulang makan adalah sumber yang baik kalsium dan tahan lama fosfor. Bahan-bahan ini dua dapat dicampur bersama-sama untuk hasil yang lebih baik.

Makan rumput laut memiliki kandungan kalium yang tinggi, tetapi memiliki tidak fosfor. Pupuk organik ini harus digunakan bersama-sama dengan tulang makanan untuk menebus kurangnya fosfor.

Sangat penting bahwa tukang kebun memeriksa komposisi pasti dari setiap pupuk organik yang mereka beli, karena pupuk dapat berisi sejumlah mikro-nutrisi dan mungkin kekurangan nutrisi penting lain diperlukan untuk tumbuh tanaman yang sehat.

Nutrisi yang hilang akan perlu ditambahkan dengan menggunakan salah satu di atas, darah makanan, tulang makan atau makan rumput laut.

Rate this post

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!