Syarat dan Ketentuan

Posted on

Syarat dan Ketentuan :

  1. Tugas dan tanggung jawab pupukorganikterbaik.com adalah mengirimkan pesanan Pembeli / Customer secepatnya dan selengkapnya mungkin ke ekspedisi yang telah dipilih dan setelahnya memberitahukan nomor resi kepada pembeli/customer.
  2. Dengan bertransaksi di pupukorganikterbaik.com, pembeli / customer dianggap mengerti dan menyetujui bahwa status pengiriman pesanan setelah  keluarnya nomor resi adalah menjadi tanggung jawab pihak ekspedisi yang di tunjuk, dalam hal ini  adalah J&T, JNE, Tiki, Wahana atau Pos Indonesia.
  3. Karenanya jika terjadi keterlambatan (min 5-7 hari / tergantung wilayah pengiriman), mohon pembeli / customer mengupayakan untuk menghubungi pihak/kantor ekspedisi terdekat dari wilayah masing2 terlebih dahulu. Bila ternyata setelahnya masih menemui jalan buntu, kami bersedia membantu proses ini semaksimal mungkin sesuai kapasitas kami sebagai pengirim.
  4. pupukorganikterbaik.com hanya memposisikan diri sebagai toko online dalam proses jual beli produk, bukan merupakan perwakilan resmi atau kantor cabang dari PT NASA.
  5. pupukorganikterbaik.com hanya memposisikan diri sebagai agen / distributor PT NASA dalam pendaftaran agen / distributor baru untuk produk di PT NASA, bukan merupakan perwakilan resmi atau kantor cabang dari PT NASA karena PT NASA menerapkan sistem network marketing atau Multi Level Marketing (MLM) dalam penjualan produk dan pendaftaran agennya.
  6. Yang di maksud dari pupukorganikterbaik.com adalah mewakili owner dari website ini yaitu dr. Asrul Sani, dan yang di maksud dari PT NASA adalah PT Natural Nusantara.